Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Irra Agustiyanti

Female, 42 years

USU Ekonomi Manajemen

irra.feisal@windowslive.com

Inti Duta Surya

Tiban Riau Bertuah

Batam, Indonesia

'Hi...Wish u enjoy at My Blog.....'
Journey of Destiny

Selasa, 29 Oktober 2013

Tak Ada Kata Terlambat Untuk Vaksin Flu

Flu sering terjadi pada musim penghujan. Akan tetapi, dengan cuaca yang tak menentu pada sekarang ini, Anda dan buah hati Anda bisa saja terserang flu kapan saja. Khawatir jika nantinya anak Anda ketergantungan obat flu? Atau obat flunya tak lagi manjur karena terlalu sering diberikan?

Tenang saja, tahukah Anda tentang vaksin flu? Menurut kidshealth.org, vaksin ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh melawan penyakit bandel flu. Khawatir lagi karena buah hati Anda sudah terlambat untuk mendapatkannya? Tenang saja, vaksin ini pun tak mengenal kata terlambat untuk melindungi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi dokter atau tempat kesehatan terdekat untuk menanyakan ada tidaknya vaksin tersebut di daerah Anda!
Siapakah yang wajib mendapatkan vaksin ini? Anak yang berusia 6 bulan hingga 4 tahun, ibu hamil, anak dan orang dewasa yang memiliki masalah medis seperti asma, anak atau remaja yang terlalu sering minum aspirin, pelayan kesehatan yang sering memiliki kontak langsung dengan pasien, dan masih banyak lagi.

Lalu, siapa saja yang tak boleh mendapatkan vaksin ini? Keadaan tertentu memungkinkan seseorang untuk tidak mengambil vaksin ini atau mengkonsultasikannya pada dokter terlebih dahulu. Mereka ia lah bayi yang berusia di bawah 6 bulan, siapa pun yang memiliki alergi pada vaksin flu ini, dan siapa saja yang memiliki sindrom tertentu.
Jadi, yuk beri buah hati kita vaksin flu ini agar tak gampang terkena flu yang bandel!


Oleh: Atik Ulinuha


Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Irrafeisal ~ Journey Of Destiny|We learn together to increase knowledge| we share knowledge and strengthen the friendship

Artikel Tak Ada Kata Terlambat Untuk Vaksin Flu ini diposting oleh Irrafeisal pada hari Selasa, 29 Oktober 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Tak Ada Kata Terlambat Untuk Vaksin Flu ini bermanfaat. Dan Apabila friend Irrafeisal ingin artikel ini ada di postingan Anda, silahkan di copy paste aja, agar bisa menyebarkan lebih luas lagi ilmu yang bermanfaat...

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply








Google PageRank Checker
DMCA.com

Daisy

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

backlink

Website Backlink Service


Auto Backlink Gratis : Top Link Indo

Auto Backlink Gratis : Top Link Indo



Beats Dofollow

Banner Qinthani : Top Link Indo
>