Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Irra Agustiyanti

Female, 42 years

USU Ekonomi Manajemen

irra.feisal@windowslive.com

Inti Duta Surya

Tiban Riau Bertuah

Batam, Indonesia

'Hi...Wish u enjoy at My Blog.....'
Journey of Destiny

Selasa, 29 Oktober 2013

Ketika Anak Terserang Influenza

Flu atau influenza merupakan salah satu penyakit yang sudah umum diderita anak-anak dan juga orang dewasa. Sebagai orang tua, akan sangat menguntungkan jika anda mengetahui tanda-tanda munculnya penyakit ini agar anda dapat melakukan tindakan pengobatan sedini mungkin. Berikut ini adalah beberapa tanda-tanda umum penyakit flu berdasarkan informasi yang terangkum dalam situs kidshealth.org.

Dijelaskan dalam situs tersebut, banyak orang yang sering salah mengenali penyakit flu sebagai penyakit demam atau penyakit ringan lainnya. Namun, penyakit flu ini jauh lebih serius.
Beberapa gejala yang sering muncul ketika anak menderita penyakit ini adalah timbul demam, tubuh terasa menggigil, sakit kepala, otot terasa pegal dan linu, anak kehilangan nafsu makan, tubuh mereka terasa lelah, batuk-batuk, sakit tenggorokan, pilek, muncul rasa mual, muntah-muntah, sakit telinga, dan timbul diare.

Dijelaskan beberapa gejala flu seperti demam biasanya akan hilang setelah sekitar 5 hari, sedang tanda-tanda yang lain akan sepenuhnya sembuh setelah satu atau dua minggu, asalkan anda memberikan penanganan yang tepat.

Para orang tua juga diperingatkan untuk secara serius menangani penyakit ini. Hal ini karena, terutama bagi bayi, manula, dan mereka yang menderita penyakit serius, penyakit yang satu ini dapat pula menyebabkan penyakit-penyakit lain yang lebih parah, seperti misalnya pneumonia.
So, bagi anda para orang tua, jika anak menunjukkan gejala-gejala influenza, jangan ragu untuk membawa mereka ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.


Oleh: Alfi Suci D.


Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Irrafeisal ~ Journey Of Destiny|We learn together to increase knowledge| we share knowledge and strengthen the friendship

Artikel Ketika Anak Terserang Influenza ini diposting oleh Irrafeisal pada hari Selasa, 29 Oktober 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Ketika Anak Terserang Influenza ini bermanfaat. Dan Apabila friend Irrafeisal ingin artikel ini ada di postingan Anda, silahkan di copy paste aja, agar bisa menyebarkan lebih luas lagi ilmu yang bermanfaat...

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply








Google PageRank Checker
DMCA.com

Daisy

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

backlink

Website Backlink Service


Auto Backlink Gratis : Top Link Indo

Auto Backlink Gratis : Top Link Indo



Beats Dofollow

Banner Qinthani : Top Link Indo
>