Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Irra Agustiyanti

Female, 42 years

USU Ekonomi Manajemen

irra.feisal@windowslive.com

Inti Duta Surya

Tiban Riau Bertuah

Batam, Indonesia

'Hi...Wish u enjoy at My Blog.....'
Journey of Destiny

Selasa, 29 Oktober 2013

Mengobati Flu Pada Anak

Salah satu penyakit yang sering menyerang buah hati kita adalah flu atau pilek. Penyakit yang disebabkan oleh virus ini adalah satu dari sekian banyak penyakit yang akan sering kambuh dan menyerang buah hati anda. Flu disebabkan oleh virus. Namun, flu seringkali dipicu oleh cuaca yang buruk, kurang nutrisi, kecapekan, dan bahkan alergi.

Flu bukanlah penyakit yang susah disembuhkan, namun, anda perlu berhati-hati dalam memberikan obat pada buah hati anda yang terserang penyakit flu. Berikut ini adalah beberapa langkah yang perlu anda ambil ketika mengobati buah hati anda dari sakit flu.

Pilih Obat Yang Tepat
Obat yang tepat sangatlah penting. Sebelum memilih obat, konsultasikan dengan dokter anak. Beberapa anak memiliki alergi untuk obat tertentu dan anak-anak pada usia di bawah 5 tahun memiliki obat yang berbeda dari mereka yang lebih dewasa. Selain itu, memilih obat yang tepat juga berarti menentukan dosisyang tepat. Sekali lagi, dokter adalah sumber informasi yang paling baik bagi buah hati anda.

Jangan Mencampur Obat
Kecuali anda memiliki pengetahuan medis yang cukup, jangan mencampur obat. Menurut webmd.com, beberapa obat memiliki kontra-indikasi terhadap obat lainnya. Selain itu, mencampur obat berarti menambah dosis yang bisa membahayakan buah hati anda.

Flu Bukan Bakteri
Anda tidak bisa mengobati flu dengan antibiotik. Kesalahan ini sering terjadi pada orang tua yang tidak memiliki pengalaman medis apapun.

Buat Catatan Kecil
Catat setiap kali buah hati anda meminum obatnya. Jangan sampai anda memberikan buah hati anda obat berkali-kali yang bisa memicu overdosis. Selain itu, catatan ini juga bisa membantu anda memastikan buah hati anda meminum obatnya. Anak-anak kan sering susah disuruh minum obat, Ladies.


Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Irrafeisal ~ Journey Of Destiny|We learn together to increase knowledge| we share knowledge and strengthen the friendship

Artikel Mengobati Flu Pada Anak ini diposting oleh Irrafeisal pada hari Selasa, 29 Oktober 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Mengobati Flu Pada Anak ini bermanfaat. Dan Apabila friend Irrafeisal ingin artikel ini ada di postingan Anda, silahkan di copy paste aja, agar bisa menyebarkan lebih luas lagi ilmu yang bermanfaat...

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply








Google PageRank Checker
DMCA.com

Daisy

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

backlink

Website Backlink Service


Auto Backlink Gratis : Top Link Indo

Auto Backlink Gratis : Top Link Indo



Beats Dofollow

Banner Qinthani : Top Link Indo
>