Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Irra Agustiyanti

Female, 42 years

USU Ekonomi Manajemen

irra.feisal@windowslive.com

Inti Duta Surya

Tiban Riau Bertuah

Batam, Indonesia

'Hi...Wish u enjoy at My Blog.....'
Journey of Destiny

Selasa, 29 Oktober 2013

Cegah Flu Berarti Cegah Asma

Ketika Anda mengontrol Asma, tentu tidak bisa lepas dari mengkontrol penyakit lain juga. Karena asma selalu punya sangkut pautnya dengan penyakit yang lain. Nah, untuk saat ini, kita akan sedikit membahas soal flu dan asma. Yuk kita lihat bersama-sama.

Ketika flu menyerang, tentu pernafasan bisa sangat terganggu, Hal ini ternyata ikut berpengaruh dalam perkembangan dan tingkat keseriusan asma di dalam tubuh Anda. Artinya, flu ini lah yang juga memicu asma datang menyerang.
Informasi ini juga diamini oleh Jonathan. MD, serang professor ahli alergi dan asma dari University of Cincinnati Academic Health Center. Beliau menyatakan kepada everydayhealt.com mengenai keterkaitan antara flu dan asma ini.

Menurutnya, pencegahan flu sama dengan mencegah asma datang. Tingkat keberhasilnnya ternyata bisa mencapai 60%. Tindakan seperti ini akan sangat membantu bagi siapa saja yang terserang flu dan asma. Tapi ini masih belum tentu berlaku, jika menyembuhkan asma akan juga menyembuhkan flu.

Berarti, secara garis besar, bisa disimpulkan bahwa flu yang ada akan sangat mempengaruhi kondisi kesehatan Anda, terutama memicu asma. Karena flu mudah sekali menyerang tubuh, berarti Anda harus sangat waspada dengan kemungkinan ini.

Tidak ada salahnya untuk selalau melakukan tes kesehatatan rutin untuk mencegah hal seperti ini terjadi. Bukankah kita selalu berprinsip, mencegah lebih baik daripada mengobati. Bukan begitu?

Oleh: Nurrohman Sidiq



Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Irrafeisal ~ Journey Of Destiny|We learn together to increase knowledge| we share knowledge and strengthen the friendship

Artikel Cegah Flu Berarti Cegah Asma ini diposting oleh Irrafeisal pada hari Selasa, 29 Oktober 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Cegah Flu Berarti Cegah Asma ini bermanfaat. Dan Apabila friend Irrafeisal ingin artikel ini ada di postingan Anda, silahkan di copy paste aja, agar bisa menyebarkan lebih luas lagi ilmu yang bermanfaat...

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply








Google PageRank Checker
DMCA.com

Daisy

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

backlink

Website Backlink Service


Auto Backlink Gratis : Top Link Indo

Auto Backlink Gratis : Top Link Indo



Beats Dofollow

Banner Qinthani : Top Link Indo
>