Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Irra Agustiyanti

Female, 42 years

USU Ekonomi Manajemen

irra.feisal@windowslive.com

Inti Duta Surya

Tiban Riau Bertuah

Batam, Indonesia

'Hi...Wish u enjoy at My Blog.....'
Journey of Destiny

Rabu, 05 Juni 2013

Pengajian 40 Hari Wafat Uje, Satu Jemaah Meninggal


 

 Pengajian peringatan 40 hari meninggalnya Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje tengah berlangsung, Selasa (4/6/2013), ketika seorang jemaah pingsan lalu meninggal. Jemaah tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak tertolong.

Atjih (54) adalah nama jemaah tersebut. Dia adalah satu di antara ribuan jemaah yang menyesaki kediaman almarhum Uje di Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada III Blok 1 No 11 Rempoa, Tangerang Selatan. Spontan, kejadian ini menarik perhatian para jemaah lainnya.
Para jemaah berinisiatif membawa wanita yang berdomisili di Jalan Dahlia V No 37 RT2 / RW09 Kelurahan Desa Kapuk Cengkareng, Tangerang, itu ke salah satu rumah warga yang bertetangga dengan Uje. Tak lama dari kejadian itu, Atjih langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit dr Suyoto, Rempoa, Tangerang Selatan. Namun, sayangnya, begitu tiba di UGD, nyawa Atjih tak dapat diselamatkan.
"Iya dia sudah meninggal," kata tetangga Atjih, Yani, dalam wawancara dengan Kompas.com di UGD Rumah Sakit dr Suyoto. Menurut Yani, dia sama sekali tak melihat sesuatu yang janggal dengan kesehatan Atjih.
"Dari rumah sekitar jam 13.30 WIB, kami berangkat dari Cengkareng naik mobil pribadi. Dia kondisinya sehat," kata Yani. Kalaupun diduga Atjih meninggal karena kekurangan napas akibat saling berdesak-desakan dengan ribuan jemaah lainnya, Yani membantahnya.
"Sampai di sini jam setengah empat itu masih lowong ya. Enggak sama sekali desak-desakan, itu juga dia jatuh lemas pas kami lagi dengerin ceramah," jelas Yani. Menurut dia, Atjih juga tak mengeluhkan apa pun soal kesehatan.
Malah, imbuh Yani, sebelum jatuh pingsan, Atjih masih sempat bercanda soal Akrie. "Itu kok Akrie ceramah sambil ditutupin mulutnya," ujar Yani menirukan kata-kata Atjih sebelum perempuan itu tiba-tiba ambruk.

Penulis : Irfan Maullana | Rabu, 5 Juni 2013 | 01:34 WIB
Editor :
Palupi Annisa Auliani
Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Irrafeisal ~ Journey Of Destiny|We learn together to increase knowledge| we share knowledge and strengthen the friendship

Artikel Pengajian 40 Hari Wafat Uje, Satu Jemaah Meninggal ini diposting oleh Irrafeisal pada hari Rabu, 05 Juni 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Pengajian 40 Hari Wafat Uje, Satu Jemaah Meninggal ini bermanfaat. Dan Apabila friend Irrafeisal ingin artikel ini ada di postingan Anda, silahkan di copy paste aja, agar bisa menyebarkan lebih luas lagi ilmu yang bermanfaat...

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply








Google PageRank Checker
DMCA.com

Daisy

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

backlink

Website Backlink Service


Auto Backlink Gratis : Top Link Indo

Auto Backlink Gratis : Top Link Indo



Beats Dofollow

Banner Qinthani : Top Link Indo
>