Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Irra Agustiyanti

Female, 42 years

USU Ekonomi Manajemen

irra.feisal@windowslive.com

Inti Duta Surya

Tiban Riau Bertuah

Batam, Indonesia

'Hi...Wish u enjoy at My Blog.....'
Journey of Destiny

Rabu, 05 Februari 2014

Anda Berpotensi Selingkuh!

Mendengar kata selingkuh, terkadang membuat geram sebagian dari Anda. Anda berusaha menjadi pasangan yang setia untuk pasangan Anda, namun terkadang godaan dari luar tidak datang dan tanpa Anda sadari ternyata lama kelamaan Anda membuka potensi diri Anda untuk berselingkuh.

Eits, hati-hati Anda terperosok ke jurang selingkuh. Dilansir dari cita cinta, untuk mencegahnya, kenali tanda-tanda Anda dalam ‘bahaya’ perselingkuhan:



 
1. Menuduh pasangan berselingkuh
Kecuali memang ada bukti nyata, perilaku ini berarti Anda sedang menyalakan api yang padam. Misalnya, tiba-tiba saja Anda menuduh si Dia bermain mata dengan pria/wanita atau melirik teman sendiri. Sebenarnya, alam bawah sadar Anda mencari cara untuk menyalahkan dirinya dan memaklumkan perselingkuhan Anda.

2. Menyembunyikan status

Ketika bertemu Pria/Wanita lain, Anda langsung mengaku single atau sengaja ‘lupa’ mengunggah foto-foto Anda bersama pasangan di Facebook atau Twitter. Anda ingin terlihat single di mata orang lain.

3. Berimajinasi tokoh khayalan
Berimajinasi dalam Seks adalah hal yang wajar. Namun jika Anda sehari-hari mulai memikirkan sosok Rio Dewanto/Tamara Bleszinsky atau tokoh fiksi lain yang serupa. Anda membayangkan betapa hidup bakal lebih baik bila bertemu Pria sempurna atau wanita sempurna seperti itu. Wah, lampu merah nih, karena Anda mulai mencari-cari ‘karakter’ tadi pada diri orang lain selain pasangan.

4. Memulai pertengkaran
Tanpa alasan yang jelas, Anda sering memulai perdebatan dengan pasangan. Ujung-ujungnya saling bertengkar dan ngambek tidak mau berbicara berhari-hari. Anda mulai mencari jarak dengannya.

5. Cari kesalahan
Bila sebelumnya selalu merasa pasangan sempurna, tiba-tiba Anda melihat selalu saja ada yang kurang darinya. Anda pun mulai bertanya-tanya, misal, kenapa gaya berpakaiannya kuno atau jadi jarang menelepon, susah ditelepon. Dibalik itu Anda sebenarnya sedang cari alasan untuk berselingkuh.

6. Imajinasi mendetil
Anda tidak sekadar mengingat Pria/Wanita yang pernah ditemui. Tapi, sudah sampai membayangkan jalan bareng atau menghabiskan waktu bersama-sama. No no no…!

So, adakah Anda menemukan hal-hal di atas pada diri Anda?




Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Irrafeisal ~ Journey Of Destiny|We learn together to increase knowledge| we share knowledge and strengthen the friendship

Artikel Anda Berpotensi Selingkuh! ini diposting oleh Irrafeisal pada hari Rabu, 05 Februari 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Anda Berpotensi Selingkuh! ini bermanfaat. Dan Apabila friend Irrafeisal ingin artikel ini ada di postingan Anda, silahkan di copy paste aja, agar bisa menyebarkan lebih luas lagi ilmu yang bermanfaat...

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

1   komentar

landed. comment back on http://sherrylicious7.blogspot.com
Reply Delete

Cancel Reply








Google PageRank Checker
DMCA.com

Daisy

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

backlink

Website Backlink Service


Auto Backlink Gratis : Top Link Indo

Auto Backlink Gratis : Top Link Indo



Beats Dofollow

Banner Qinthani : Top Link Indo
>