Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Irra Agustiyanti

Female, 42 years

USU Ekonomi Manajemen

irra.feisal@windowslive.com

Inti Duta Surya

Tiban Riau Bertuah

Batam, Indonesia

'Hi...Wish u enjoy at My Blog.....'
Journey of Destiny

Selasa, 04 Februari 2014

9 Tanda Yang Menunjukkan “I Love You”

Tidak perlu usaha yang besar untuk menyatakan cinta Anda kepada orang istimewa dalam hidup Anda. Gerakan sehari-hari yang sederhana seperti memeluknya ketika Anda bangun bisa memberitahunya dan membuat dia menyadari cinta tanpa syarat Anda untuknya. Dan jika Anda tidak bisa ingat kapan terakhir kali Anda mengucapkan tiga kata romantis itu kepadanya, ekspresikan cinta Anda dengan tindakan sederhana.

1. Ciuman pagi
Berbagi ciuman penuh gairah sebelum memulai hari adalah cara yang diyakini bisa memenangkan hatinya! Memberi ciuman lembut dan penuh kasih di bibirnya ketika Anda bangun dan lihat dia bersemangat untuk sisa hari itu.
 

2. Membuat stok makanan kesukaannya
Pria biasanya suka mencari makanan yang ia suka. Jadi mengapa tidak membuat stok di dapur Anda dengan camilan atau makanan kesukaannya? Pualng ke rumah setelah hari yang melelahkan dan menemukan makanan kesukaannya pasti akan membuatnya tersenyum. 

3. Lebih sering ucapkan terima kasih
Hubungan Anda bukanlah hubungan yang formal, tetapi 'terima kasih' dapat membuat perbedaan! Pada saat dia membawa pulang makanan penutup favorit Anda atau menjalankan tugas untuk Anda, aui tindakannya dengan pelukan sambil mengucapkan terima kasih. 

4. Pegang tangan
Jadi bagaimana jika Anda berada di rumah dan tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal yang mesra? Terlibat dalam beberapa kontak fisik dengan pasangan Anda bisa menjaga hubungan Anda tetap hidup. Berpegangan tangan saat berjalan atau bahkan di rumah ketika menonton TV.

5. Tinggalkan catatan kecil
Anda bisa meninggalkan catatan yang berisi 'I love you' atau bahkan membuat cap lipstik yang romantis di cermin kamar mandi atau di secarik kertas untuknya. Sikap Anda pasti akan mengejutkannya.

6. Buatkan dia makan siang yang lezat
Dia seorang yang suka makan dan yang Anda bisa lakukan adalah mempersiapkan makanan paling lezat untuknya. Manfaatkan kesempatan ini dan buatkan dia makan siang lezat sebelum berangkat bekerja.

7. Kirimkan e-mail mesra
Anda tidak perlu menjadi seorang penyair untuk menulis surat cinta. Ketik e-mail romantis dan kirimkan pada saat dia sedang bekerja. Menemukan surat mesra Anda di tengah-tengah banyak e-mail pekerjaan akan membuat dia semangat. 

8. Rencanakan liburan akhir pekan
Anda bisa membuat rencana liburan akhir pekan bersama pasangan Anda. pergilah ke tempat yang Anda rencanakan. Tugas dia hanyalah mengikutinya.

9. Memujinya
Memuji pasangan Anda pada saat dia berhasil melakukan sesuatu akan membuat dia semakin jatuh cinta dengan Anda lagi. Puji dia atas tindakannya, terutama di depan orang lain karena meningkatkan semangatnya.

Apa yang Anda lakukan untuk mengatakan “I Love You” kepada pasangan Anda? 







Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Irrafeisal ~ Journey Of Destiny|We learn together to increase knowledge| we share knowledge and strengthen the friendship

Artikel 9 Tanda Yang Menunjukkan “I Love You” ini diposting oleh Irrafeisal pada hari Selasa, 04 Februari 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel 9 Tanda Yang Menunjukkan “I Love You” ini bermanfaat. Dan Apabila friend Irrafeisal ingin artikel ini ada di postingan Anda, silahkan di copy paste aja, agar bisa menyebarkan lebih luas lagi ilmu yang bermanfaat...

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

1   komentar

happy blogging from http://sherrylicious7.blogspot.com
Reply Delete

Cancel Reply








Google PageRank Checker
DMCA.com

Daisy

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

backlink

Website Backlink Service


Auto Backlink Gratis : Top Link Indo

Auto Backlink Gratis : Top Link Indo



Beats Dofollow

Banner Qinthani : Top Link Indo
>