Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Irra Agustiyanti

Female, 42 years

USU Ekonomi Manajemen

irra.feisal@windowslive.com

Inti Duta Surya

Tiban Riau Bertuah

Batam, Indonesia

'Hi...Wish u enjoy at My Blog.....'
Journey of Destiny

Rabu, 05 Februari 2014

Jangan Katakan Ini Ketika Wanita Menangis

Tidak sedikit Pria yang kebingungan menghadapi Wanita, terutama di saat mereka lagi menangis. Banyak Pria mencari berbagai macam cara untuk meredakan tangisnya. Sebaiknya Anda pikirkan dahulu kata-kata apa yang akan Anda ucapkan padanya.

Pilihlah kata-kata yang baik untuk diucapkan agar tidak menyinggung perasaannya. Jika Anda salah bicara, bisa jadi memperkeruh suasana. Bukannya mereda, tangisannya malah makin menjadi.

Dilansir dari wolipop, berikut ini beberapa kalimat yang harus dihindari oleh para Pria ketika menghadapi Wanita yang sedang menangis:


1. Saya tidak mengerti apa mau kamu
Perkataan seperti ini hanya akan membuat Wanita semakin terpukul dan sedih. Wanita merupakan sosok yang ingin diberikan perhatian oleh pasangannya, oleh karena itu berikan yang terbaik dan jangan membuat Wanita sedih seperti membentak atau berkata kasar.

2. Jangan cengeng dong
Menangis merupakan hak setiap orang dan ini merupakan cara terbaik bagi seorang Wanita untuk meluapkan semua kesedihan dan emosi yang ada di dalam dirinya. Oleh karena itu biarkanlah Wanita menangis dan dengarkan curahan hatinya setelah tangisannya reda.

3. Pasti lagi datang bulan, nih?
Perkataan ini tentunya membuat Wanita menjadi semakin kesal dan sedih. Tidak selamanya Wanita merasakan emosional hanya dalam kondisi datang bulan. Selain itu, kalimat ini dapat membuat Wanita merasa tidak dihargai dan diremehkan perasaannya.

4. Saya tahu apa yang kamu rasakan
Perkataan ini yang mungkin paling sering diucapkan seorang Pria kepada Wanita, namun tidak dalam pengertian yang sebenarnya. Lebih baik tunjukan simpati Anda dengan cara merangkul atau mendengar curahan Wanita tersebut, cara ini lebih efektif untuk meredakan rasa sedih seorang Wanita.

5. Masalahnya tidak seburuk Itu/ Itu bisa saja lebih buruk dari ini
Oh no, ini sangat salah untuk dikatakan. Ketika seorang Wanita menangis, pasti ada sesuatu yang sangat buruk menimpanya saat itu. Meskipun mungkin masalah tersebut terlihat sepele di mata Pria atau orang lain, jika Wanita sampai menangis pastilah karena kejadian yang tidak menyenangkan. So, jika Anda mengatakan kalau masalahnya tidak terlalu buruk, baginya itu sangat meremehkan, padahal mungkin itu adalah hal yang sangat penting baginya.

6. Sudahlah, lupakan saja
Ini adalah perkataan paling kejam yang dilontarkan pada Wanita ketika dia sedang menangis. Wanita tidak perlu diberitahu kapan mereka harus melupakan kesedihannya. Setiap orang mengatasi kesedihan dan rasa dukanya dengan cara yang berbeda. Ada yang bisa dengan cepat melupakan masalah, tapi ada juga yang baru bisa melupakannya setelah berminggu-minggu. Lama ataupun cepat, rasa sedih itu pun akan berangsur-angsur hilang. Mengatakan hal tersebut hanya akan membuatnya kesal dan justru lebih sulit rasa sedihnya itu hilang.

So, bisakah kamu meredakan tangisannya?



Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Irrafeisal ~ Journey Of Destiny|We learn together to increase knowledge| we share knowledge and strengthen the friendship

Artikel Jangan Katakan Ini Ketika Wanita Menangis ini diposting oleh Irrafeisal pada hari Rabu, 05 Februari 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Jangan Katakan Ini Ketika Wanita Menangis ini bermanfaat. Dan Apabila friend Irrafeisal ingin artikel ini ada di postingan Anda, silahkan di copy paste aja, agar bisa menyebarkan lebih luas lagi ilmu yang bermanfaat...

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply








Google PageRank Checker
DMCA.com

Daisy

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

backlink

Website Backlink Service


Auto Backlink Gratis : Top Link Indo

Auto Backlink Gratis : Top Link Indo



Beats Dofollow

Banner Qinthani : Top Link Indo
>