Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Irra Agustiyanti

Female, 42 years

USU Ekonomi Manajemen

irra.feisal@windowslive.com

Inti Duta Surya

Tiban Riau Bertuah

Batam, Indonesia

'Hi...Wish u enjoy at My Blog.....'
Journey of Destiny

Sabtu, 30 November 2013

Bahaya Stress Pada Wanita

Anda sering mengalami stress, ladies? hati-hati lho. Karena stress yang terus menerus ternyata dapat membahayakan kesehatan anda. Nggak percaya? Silahkan simak ulasan berikut ini

Ladies, kadar hormon wanita mengalami fluktuasi pada saat memasuki pubertas, kehamilan, menopauses dan menstruasi. Perubahan hormonal inilah yang menyebabkan wanita lebih rawan terserang stress dan gejala-gejalanya. Stress dapat menyebabkan menstruasi anda tidak lancar atau terlalu lancar, endometriosis, dan masalah kesuburan pada wanita.
Selain itu, faktanya nih, ladies, penyakit jantung yang merupakan pembunuh nomer satu wanita di Amerika, salah satu penyebabnya adalah stress. Kok bisa ya?

Ladies, stress dapat meningkatkan tekanan darah. Tekanan darah yang tinggi dan terus menerus membuat jantung anda bekerja terlalu keras. Nah, hal inilah yang memicu resiko anda terserang penyakit berbahaya seperti stroke, serangan jantung, gagal ginjal, dan diabetes.
Penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang survive dari serangan jantung yang disebabkan stress kronis, lebih beresiko untuk mengalami serangan jantung kembali atau meninggal akibat penyakit jantung lainnya.

Selain itu, stress juga dapat mengakibatkan gangguan kesehatan lainnya, seperti sakit pada punggung, insomnia, peningkatan atau penurunan berat badan, obesitas, kram perut, kehilangan gairah seksual, masalah pada kulit dan rambut seperti psoriasis, eczema, jerawat dan rambut rontok, depresi, serta gangguan mental.

Nah, ladies, sudah tau kan bahayanya stress? Kalau ladies tidak ingin terserang stress, mulailah dengan menjalani pola hidup yang sehat, seperti memakan makanan sehat bergizi seimbang, serta berolahraga secara teratur.

Asizah


Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Irrafeisal ~ Journey Of Destiny|We learn together to increase knowledge| we share knowledge and strengthen the friendship

Artikel Bahaya Stress Pada Wanita ini diposting oleh Irrafeisal pada hari Sabtu, 30 November 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Bahaya Stress Pada Wanita ini bermanfaat. Dan Apabila friend Irrafeisal ingin artikel ini ada di postingan Anda, silahkan di copy paste aja, agar bisa menyebarkan lebih luas lagi ilmu yang bermanfaat...

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply








Google PageRank Checker
DMCA.com

Daisy

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

backlink

Website Backlink Service


Auto Backlink Gratis : Top Link Indo

Auto Backlink Gratis : Top Link Indo



Beats Dofollow

Banner Qinthani : Top Link Indo
>