Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Irra Agustiyanti

Female, 42 years

USU Ekonomi Manajemen

irra.feisal@windowslive.com

Inti Duta Surya

Tiban Riau Bertuah

Batam, Indonesia

'Hi...Wish u enjoy at My Blog.....'
Journey of Destiny

Sabtu, 30 November 2013

Tanda-Tanda Wanita Terkena Stress

Ladies, keseharian yang membosankan atau terlalu banyak bekerja merupakan salah satu penyebab stress sering menyerang Anda. Aktivitas yang berulang-ulang terjadi tanpa ada waktu untuk beristirahat akan membuat otak Anda kelelahan dan Anda lama-kelamaan akan jatuh sakit.

Hati-hati ya Ladies, menurut womansday.com ada beberapa gejala yang menjadi tanda-tanda apakah Anda mengalami stress, seperti:
 




1. Nyeri Otot
Rasa sakit di leher Anda yang terjadi karena terlalu lama berada di depan komputer bisa menjadi salah satu gejala dari stress. Stress pasti mempengaruhi sistem otot kita, sehingga menyebabkan kram, berkontraksi dan kejang pada otot. Anda dapat meminta seseorang untuk memijat Anda untuk merilekskan otot Anda kembali.

2. Mata Kedutan
Apakah Anda pernah mengalami kedutan pada mata? Ternyata kondisi ini jika dibiarkan dapat mengganggu dan mengkhawatirkan untuk kesehatan Anda, dan beberapa penyebabnya mungkin dipicu oleh stress. Kondisi ini dikenal sebagai blepharospasm. Untuk antisipasinya Anda bisa menyegarkan mata dengan melihat keluar candela agar mendapatkan sinar matahari yang cukup.

3. Suka Menggigit Kuku
Wanita akan sering menggigit kuku untuk melampiaskan kegugupan mereka. Media kuku sering digunakan untuk mengeluarkan seluruh emosi dengan cara digigit. Namun beberapa orang juga mempunyai kebiasaan menggigit kuku walaupun tidak sedang dalam kondisi stress.

4. Sering Mengantuk
sering merasa lelah dan lesu adalah salah satu dampak dari stress. Hormon stress menyebabkan tubuh Anda lelah karena adrenalin Anda akan terus bekerja dan kemudian menyebabkan kantuk yang amat sangat, Stress juga dapat merusak kualitas tidur Anda, sehingga pada saat bangun anda masih merasa lelah dan menjadi mudah marah.


Lucky Kresna Putra



Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Irrafeisal ~ Journey Of Destiny|We learn together to increase knowledge| we share knowledge and strengthen the friendship

Artikel Tanda-Tanda Wanita Terkena Stress ini diposting oleh Irrafeisal pada hari Sabtu, 30 November 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Tanda-Tanda Wanita Terkena Stress ini bermanfaat. Dan Apabila friend Irrafeisal ingin artikel ini ada di postingan Anda, silahkan di copy paste aja, agar bisa menyebarkan lebih luas lagi ilmu yang bermanfaat...

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply








Google PageRank Checker
DMCA.com

Daisy

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

backlink

Website Backlink Service


Auto Backlink Gratis : Top Link Indo

Auto Backlink Gratis : Top Link Indo



Beats Dofollow

Banner Qinthani : Top Link Indo
>