Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Irra Agustiyanti

Female, 42 years

USU Ekonomi Manajemen

irra.feisal@windowslive.com

Inti Duta Surya

Tiban Riau Bertuah

Batam, Indonesia

'Hi...Wish u enjoy at My Blog.....'
Journey of Destiny

Selasa, 11 April 2017

Journey Of Destiny : Gravitasi Dalam Perjalanan Hidupku

Secara ilmiah Gravitasi adalah gaya tarik-menarik yang terjadi antara semua partikel yang mempunyai massa di alam semesta. Dalam kehidupan kita juga memiliki gravitasinya sendiri, memilik saling tarik menarik antara diri kita pribadi dengan orang di sekitar kita bahkan lingkungan kita dan untuk menyeimbangkan gravitasi kehidupan kita agar tidak ada unsur negatif, kita harus memiliki keteguhan iman yang berlandaskan keimanan pada Allah SWT, dengan ada nya keimanan kepada Allah SWT, kita akan selalu bersyukur dengan apa yang telah ditakdirkan dalam kehidupan kita, seperti halnya saya dalam menjalani kehidupan ini, dengan keimanan dan percaya bahwa Allah SWT selalu ada untuk saya, saya selalu menjalani kehidupan dengan rasa syukur dan sabar, apalagi dalam keadaaan dan

kondisi sekarang ini saya sedang menjalani kehidupan indah bersama suami saya dengan merawat beliau dalam sakitnya, kami jalani semua dengan ikhlas semua ketentuan Allah SWT dan dengan kondisi ini menjadi gravitasi dalam diri saya untuk lingkungan sekitar saya, mereka menjadikan kami contoh untuk kehidupan mereka agar bisa lebih sabar dalam menghadapi cobaan, ikhlas dalam menerima ketentuan, selalu bersyukur dalam keadaan apapun, tabah menjalani cobaan dari Allah dan tawakal serta istiqomah dalam menjalani takdir Allah SWT. Potret kehidupan kami adalah daya tarik semua orang untuk bisa menjalani hidup lebih baik dan secemerlang Luna Smartphone , yang memiliki kualitas kecerahan gambar yang tajam dan jernih sejernih kehidupan kami yang apa adanya, Kualitas baterai yang tahan lama setahan dan setangguh kami dalam menjalani ketentuan Allah.


Kami bahagia bisa menjadi gravitasi dalam lingkungan hidup kami meskipun ada juga segelintir yang mencibir kami, itu tak menjadikan kami lemah namun semakin ikhlas dan kuat menjalani semuanya sama halnya dengan Luna Smartphone yang memiliki kualitas yang elegan meskipun ada beberapa yang meragukannya namun Luna membuktikan secara nyata bahwa dia merupakan smartphone yang pantas untuk disejajarkan dengan smartphone - smartphone yang lainnya yang terlebih dulu hadir.




Kita telah melalui masa-masa suka dan duka bersama sebagai pasangan suami istri, yang saling melengkapi, saling menggenapi. Kita tersenyum bersama, menjalani perjalanan kehidupan pernikahan kita yang penuh dinamika. Indah, lucu, getir dan juga mengesankan.Kau ajarkan aku menghiasi diri ini dengan akhlak dan keikhlasan. Kau bantu aku agar menjaga lisan dan kesabaran. Allah telah mempertemukanku dengan Mujahid terbaik untukku, karna kau pun tak pernah lepas dari mempekuat dirimu dengan taqwa dan keteguhan untuk menjagaku. Aku bersyukur kepada Allah SWT menjalani kehidupan pernikahan yang indah bersamamu. Jalan panjang dan terjal terbentang dihadapan kita, suamiku sayang. Tapi yakinlah, bersama-sama kita akan melewati semuanya dengan penuh keyakinan dan ketegaran. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam menempuh perjalanan itu.Terima kasih cinta, atas dedikasimu padaku. Tanpamu mungkin aku tak mampu mengenal dien ini secara baik, tanpamu mungkin aku lemah Tanpamu mungkin kini ku rapuh dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karna Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukannya dalam Naungan CintaNya.Selamat Hari Ulang Tahun Perkawinan Suamiku Sayang  Kita tidak sempurna tapi kita belajar saling mengasihi dengan cinta yang terus diusahakan. Jika Allah ijinkan, sampai kita tua nanti ya sayang. Jika Allah ijinkan… Sampai waktunya nanti… Selalu, aku sayang kamu.Sampai waktunya nanti..Allah menjemput kita.. dunia akhirat kita bersama… Aamiin Allahumma Aamiin 


Perjalanan hidup kita memang menarik, menjadi gravitasi kehidupan yang selalu menawarkan kesenangan dan panutan disekeliling kita. Kita dapat menjadi manusia  yang lebih praktis, berwawasan karena akses informasi yang semakin mudah, berkinerja baik, hidup berwarna dengan hiburan yang beragam, serta bermakna melalui dokumentasi teks, suara, gambar, video, dan fitur multimedia canggih lainnya. Semua dimulai dan terakomodasi dengan baik hanya dengan sebuah gadget yang kompak dalam genggaman, LUNA Smartphone.





Dengan dua slot untuk kartu SIM yang dapat beroperasi dalam jaringan 4G, membuat LUNA sangat andal digunakan berselancar di dunia maya dengan sambungan data yang cepat untuk mencari informasi dan mengakses konten hiburan, melakukan kegiatan pekerjaan, berkirim data multimedia, dan tentunya dapat dinikmati dengan kualitas gambar yang memanjakan mata, karena LUNA memiliki dimensi layar IPS 178 sebesar 5.5 inci full HD dan dibalut dengan gorilla glass 3, yang bahkan tampilannya dapat dipindahkan ke layar yang lebih besar seperti laptop ckup dengan sambungan nirkabel.

Layar Luna Smartphone (Sumber Foto: Luna Indonesia)

Speaker Luna Smartphone (Sumber Foto: Luna Indonesia)
Menonton video juga semakin mengasyikan, karena suara berkualitas tinggi yang dihasilkan berkat teknologiNXP Smart AMP yang tertanam di dalamnya, ditambah dual speaker, yang membuat pengalaman audio menjadi semakin maksimal.

Kamera Luna Smartphone (Sumber Foto: Luna Indonesia)
Untuk pecinta fotografi, kamera LUNA dibekali dengan resolusi 13 MP (belakang) dan 8 MP (depan), yang kualitas hasil fotonya setara dengan iPhone 6. Bukan hanya itu, sensor lensanya membuat LUNA semakin dapat diandalkan karena sensor Sony yang memiliki kerapatan pixel 1300 juta, dual flash, serta lensa bright 2.0 Aperture, sehingga memungkinkan untuk memotret obyek dalam keadaan minim cahaya sekalipun.


Fitur Smartphone Luna (Sumber Foto: Luna Indonesia)

Dengan kapasitas RAM hingga 3 GB, prosesor 2.5 GHz Quad-Core, LUNA sangat leluasa digunakan untuk multitasking menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa perlu khawatir lag, serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB yang akomodatif untuk penyimpanan berkas-berkas multimedia seperti foto dan video. Ruang penyimpanan masih dapat ditambahkan menggunakan kartu penyimpanan eksternal, didukung pula oleh transfer data yang mudah menggunakan USB On The Go (OTG) dan NFC.
Semua kebutuhan digital semakin lengkap dan membuat pengguna merasa tenang membawarnya bepergian karena kapasitas baterainya mencapai 3000 mAh yang dapat tahan selama 500 jam waktu standby. Lebih dari itu, kemampuan isi ulang baterai yang cepat sangat cocok untuk yang terbiasa dengan gaya hidup yang cepat dan mobile, karena waktu tunggu isi ulang baterai menjadi lebih singkat. Tentunya, dengan keunggulan tersebut, dapat menghemat waktu.

Desain Luna Smartphone (Sumber Foto: Luna Indonesia)
Dan tidak ketinggalan, semua fitur teknologi canggih di atas dibalut dengan desain body metaliknya yang elegan yang melebihi standar kualitas, alias craftmanship. Body rampingnya cocok dibawa ke mana pun si pengguna pergi.

Dengan semua fitur canggih yang dimiliki, LUNA mampu mengakomodasi dan menjadi magnet gravitasi kehidupan. Mari kita lihat keeleganan LUNA dalam bentuk iklan visual yang dikemas begitu indah dan tajam




Maka dari itu mulailah dari diri kita dan keluarga kecil kita untuk menciptakan gravitasi positif di sekitar lingkiungan kehidupan kita walaupun daya tarik itu sekecil apapun akan ada manfaat yang didapat untuk orang disekitar kita, tetap terus berpegang teguh dengan keimanan kepada Allah SWT agar kita tetap berada dalam poros daya tarik yang positif.


Pantau terus semua akun media sosial Luna Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru.
Twitter: @LunaSmartphone
Fecebook: Luna Indonesia Instagram: @lunasmartphone Youtube: Luna Smartphone

Yuk Para Bloggers ikuti Blogging Competition Bersama LUNA Di Sini

Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Irrafeisal ~ Journey Of Destiny|We learn together to increase knowledge| we share knowledge and strengthen the friendship

Artikel Journey Of Destiny : Gravitasi Dalam Perjalanan Hidupku ini diposting oleh Irrafeisal pada hari Selasa, 11 April 2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Journey Of Destiny : Gravitasi Dalam Perjalanan Hidupku ini bermanfaat. Dan Apabila friend Irrafeisal ingin artikel ini ada di postingan Anda, silahkan di copy paste aja, agar bisa menyebarkan lebih luas lagi ilmu yang bermanfaat...

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply








Google PageRank Checker
DMCA.com

Daisy

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

backlink

Website Backlink Service


Auto Backlink Gratis : Top Link Indo

Auto Backlink Gratis : Top Link Indo



Beats Dofollow

Banner Qinthani : Top Link Indo
>