Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Irra Agustiyanti

Female, 42 years

USU Ekonomi Manajemen

irra.feisal@windowslive.com

Inti Duta Surya

Tiban Riau Bertuah

Batam, Indonesia

'Hi...Wish u enjoy at My Blog.....'
Journey of Destiny

Senin, 09 September 2013

Kedudukan Istri Di Mata Seorang Suami yang Sholeh

Pernikahan menjadikan dua insan yang berlawanan jenis yang dahulu haram menjadi halal. menghubungkan mereka dengan hubungan yang Allah ridhoi. menyandangkan mereka status mulia sebagai suami dan istri.

Pernikahan itu mulia di mata Allah, maka status penyandang pernikahan juga mulia di mata-Nya. dan barang siapa yang menghinakan status tersebut maka dia telah menyelisihi Allah dan Rosul-Nya.

Dikala suami menyandang pangkat sebagai pemimpin dalam keluarga, dan istri sebagai wakilnya. suami sebagai pemegang kebijakan mutlak keluarga dan istri sebagai gantinya ketika suami tidak dirumah. suami sebagai penanggung jawab keluarga termasuk nafkah dan istri sebagai menegernya. tidak kalah pentingnya jawaban seorang istri dalam rumah tangga.



Suami yang sholeh pasti tidak akan memandang sebelah mata kedudukan suami untuknya dan untuk keluarga, bagaikan roda sepeda yang selalu berputar bersama. jika salah satu tidak berputar, maka mengayuh sepeda itu akan lebih berat.

Istri adalah penyejuk. Penyejuk kepala ketika kepala ini penat berpikir. penyejuk mata ketika mata ini lelah memandang. penyejuk hati ketika lelah merasa. penyejuk jiwa untuk sama-sama menyeberangi samudera kehidupan.

Istri adalah perhiasan yang akan selalu tampak indah jika tertutupi, aman jika dijaga. tidak akan pudar jika dirawat. Istri adalah penguat suami, yang menahan suami ketika akan terjatuh, yang setia mengulurkan tangan kepada suami untuk berdiri kembali ketika terjatuh.

Muliakanlah istri sebagaimana Allah memuliakannya dalam Al-Qur'an. muliakanlah dia dengan mengarahkanya kepada jalan yang Allah ridhoi. muliakanlah dia dengan menasehatinya dengan cara yang baik karena dia tercipta dari tulang rusukmu yang bengkok ujungnya. muliakanlah dia dengan doa keikhlasan diwaktu pagi dan petang.



Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Irrafeisal ~ Journey Of Destiny|We learn together to increase knowledge| we share knowledge and strengthen the friendship

Artikel Kedudukan Istri Di Mata Seorang Suami yang Sholeh ini diposting oleh Irrafeisal pada hari Senin, 09 September 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Kedudukan Istri Di Mata Seorang Suami yang Sholeh ini bermanfaat. Dan Apabila friend Irrafeisal ingin artikel ini ada di postingan Anda, silahkan di copy paste aja, agar bisa menyebarkan lebih luas lagi ilmu yang bermanfaat...

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply








Google PageRank Checker
DMCA.com

Daisy

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

backlink

Website Backlink Service


Auto Backlink Gratis : Top Link Indo

Auto Backlink Gratis : Top Link Indo



Beats Dofollow

Banner Qinthani : Top Link Indo
>