Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Irra Agustiyanti

Female, 42 years

USU Ekonomi Manajemen

irra.feisal@windowslive.com

Inti Duta Surya

Tiban Riau Bertuah

Batam, Indonesia

'Hi...Wish u enjoy at My Blog.....'
Journey of Destiny

Jumat, 06 Desember 2013

Pelajaran Dari Kupu - Kupu

Satu hari, muncul celah kecil pada sebuah kepompong; seorang pria sedang duduk dan memperhatikan kupu - kupu tersebut berusaha dengan keras mendorong tubuhnya keluar melalui lubang kecil tersebut selama beberapa jam. Kemudian, tampaknya usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Terlihat seolah-olah usaha tersebut sudah mecapai satu titik dimana tidak bisa pergi lebih jauh lagi. Maka dari itu pria tersebut memutuskan untuk membantuk kupu - kupu tersebut. Dia mengambil sebuah gunting dan membuka kepompong itu. Kemudian kupu - kupu itu keluar dengan mudahnya. Akan tetapi kupu - kupu itu memiliki tubuh yang tidak sempurna, tubuhnya kecil dan sayapnya tidak berkembang. Pria tersebut tetap memperhatikan karena dia mengharapkan tidak lama lagi sayapnya akan terbuka, membesar dan berkembang, untuk dapat mendukung tubuh
kupu - kupu itu sendiri dan menjadi kuat. Semua itu tidak terjadi ! Kenyataannya, kupu - kupu tersebut malah menghabiskan seluruh hidupnya merangkak dengan tubuhnya yang cacat dan sayapnya yang terlipat. Kupu - kupu tersebut tidak pernah bisa terbang.

Apa yang pria itu tidak mengerti di balik kebaikannya dan itikad baiknya adalah kepompong yang mengekang dan perjuangan merupakan proses dibutuhkan oleh kupu - kupu untuk menembus celah kecil di kepompong merupakan Jalan TUHAN untuk mempersiapkan kupu - kupu itu dalam perkembangan sayapnya, supaya dia siap untuk terbang saat dia memperoleh kebebasan dari kepompong itu. Kadangkala, perjuangan adalah sesuatu yang kita butuhkan di dalam hidup kita. Apabila TUHAN memperbolehkan kita untuk melewati hidup kita tanpa cobaan, hal itu akan membuat kita cacat. Kita tidak akan menjadi sekuat seperti apa yang seharusnya kita bisa. Tidak akan bisa terbang.




Aku meminta KEKUATAN..... Dan TUHAN memberikan aku KESULITAN untuk menjadikanku KUAT
Aku meminta KEMAMPUAN... dan TUHAN memberikan aku MASALAH - MASALAH untuk saya pecahkan
Aku meminta KEMAKMURAN.... Dan TUHAN memberikan aku OTAK dan KEKUATAN untuk bekerja
Aku meminta KEBERANIAN... Dan TUHAN memberikan aku rintangan untuk saya lewati
Aku meminta Cinta... Dan Tuhan memberikan aku orang - orang yang kesulitan untuk kubantu.
Aku minta PERTOLONGAN... Dan Tuhan memberikan aku KESEMPATAN.

"AKU TIDAK MENERIMA APAUN YANG AKU INGINKAN...
TAPI AKU MENERIMA SEMUA YANG AKU BUTUHKAN."


Jalanilah hidup tanpa ketakutan, hadapi semua masalah dan yakinlah bahwa anda dapat mengatasi mereka





Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Irrafeisal ~ Journey Of Destiny|We learn together to increase knowledge| we share knowledge and strengthen the friendship

Artikel Pelajaran Dari Kupu - Kupu ini diposting oleh Irrafeisal pada hari Jumat, 06 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Pelajaran Dari Kupu - Kupu ini bermanfaat. Dan Apabila friend Irrafeisal ingin artikel ini ada di postingan Anda, silahkan di copy paste aja, agar bisa menyebarkan lebih luas lagi ilmu yang bermanfaat...

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply








Google PageRank Checker
DMCA.com

Daisy

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

backlink

Website Backlink Service


Auto Backlink Gratis : Top Link Indo

Auto Backlink Gratis : Top Link Indo



Beats Dofollow

Banner Qinthani : Top Link Indo
>