Selasa, 25 April 2017

Kata Bijak : Do'a Untuk Sang Kekasih



" Ya allah.... jika kau berikan kebahagiaan itu untukku maka aku ingin dia juga ikut bahagia... tapi jika aku merasa tidak bisa membahagiakan dia maka janganlah dia ikut merasakan kesedihan itu.. karna sebenarnya hatiku sangat tersayat dan teriris apabila dia menangis dan meneteskan air mata kesedihan..."
Seseorang yang aku cintai adalah dia yang bisa merubah dan dapat membimbingku menjadi seseorang yg sempurna.. ketika aku benar benar sangat mencintai aku ingin dia juga mencintaiku… memberikan sebuah harapan padamu dan menjadikan harapan itu yang terbaik adalah impianku bahkan keinginanku untuk menjadikan hubungan itu menjadi sempurna adalah cita citaku . Ketika kesetiaan itu di pertanyakan,banyak sekali hal hal yg berubah dari hidupnya. Mulai dari kata, tingkah laku, dan dari kesehariannya pun tidak seperti biasanya… entah kenapa seseorang bisa berubah jika kesetiaan itu di pertanyakan. Dalam hal apapun dan situasi apapun seseorang tidak akan bisa merubah apa yang udah di jalaninya. karna hidup itu cuma sekali dan buatlah hidup itu penuh dengan warna dan menjadi arti untuk kita dan orang lain…
Belajar menjadi yang terbaik tidak harus kita meniru orang lain yang kelihatannya sempurna buat kita,,, tapi sebaliknya kita bisa melihat ketidak sempurnaan seseorang untuk merubah kualitas hidup kita…Dalam hal besar ataupun kecil, kita bisa belajar menjadi yang lebih baik… kita juga bisa mencontoh dari alam bagaimana cara alam melakukan perubahan untuk beradaptasi di bumi ini…contohnya air..Air…sepintas kita cuma bisa melihatnya sebagai molekul yang cuma sekedar menjadi sumber kehidupan saja…Tapi dari air kita bisa memahami arti kehidupannya. Air adalah molekul yang bisa di taruh dan menempati tempat apa saja…air jga sumber kehidupan bagi manusia…HIDUPLAH SEPERTI AIR mungkin itulah filosofi yang sering kita dengar…jika anda paham dengan filosofi air, pasti anda akan berfikir bahwa makna dari air itu banyak…salah satunya sebagai sumber kehidupan manusia….jika anda bisa beradaptasi dalam kehidupan sehari-hari seperti air maka anda akan menjadi sosok yang bijaksana… ketahuilah jika anda bisa seperti air dan bisa di tempatkan di mana saja… serta anda mudah bergaul dengan siapa saja, maka anda bisa membuat situasi menjadi lebih indah…dan anda akan selalu menjadi tuntunan untuk orang lain…Dalam setiap jiwa seseorang kadang susah sekali menerima keadaan yang ada dalam kehidupan sehari-hari,maka lihatlah air yang fleksibel ,yang selalu siap berjalan di mana saja dan mampu di tempatkan di mana saja. walaupun tekadang air juga takut menjadi keruh tapi setidaknya air sudah bisa melewati tempat yg sulit dan berakibat keruh dalam air itu sendiri, tapi selang beberapa jam kemudian air itu akan mengendap menjadi bening kembali…Seperti halnya manusia .ketika manusia mengalami cobaan yang tidak mungkin bisa terselesaikan disitulah manusia harus bisa mencari jalan keluarnya ,dan yakinlah Allah tidak akan memberi cobaan melebihi kekuatan umat-Nya ,dan setiap kali Allah memberikan cobaan pasti setiap cobaan itu ada jalan keluarnya….kadang Allah member kita jalan keluar yang sulit kita terima tapi suatu saat pasti kita bisa menerima dengan cara perlahan lahan. seperti air tadi yang bisa melewati tempat yang sulit di lewati tapi akhirnya air itu bisa keruh. tapi air itupun lama lama akan menjadi bening dan bisa membuat sumber kehidupan ….
"selalulah menjadi yang terbaik untuk diri sendiri dan orang lain,serta menjadi sosok yang bijaksana di dalam menanggapi berbagai masalah kehidupan yg kita jalani"
Hidup itu indah jika kita bisa memaknai dan mencari arti…Dan hidup itu indah jika kita selalu menjadi yang terbaik untuk kita dan orang yang kita sayangi….karna kita tidak akan selalu hidup sendiri dan karna kita selalu saling membutuhkan….
#ImpiankuSederhanaMampuMencintaimudanDicintaiOlehMuSampaiKitaLupabagaimanaCaranyaBerpisah_InsyaAllah_AamiinAllahummaAamiin #LoveUMoreandMore_MyLuvlyhubby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar